TRANSMITTER FM STEREO FORTUNER

on Jumat, 28 Desember 2012

Untuk penutup di penghujung tahun 2012 ini, saya sempatkan membatik Layout Stereo transmitter FM Tuner. Tentu masih ingat di postingan tentang Pemancar FM dengan tuner Blok dulu kan ya..!, dan luar biasa banyak  responnya, nah sekarang rancangan disisipi rangkaian Enkoder. Waw...tambah keren  jadi "SETEREO". Maka saya namakan transmiter ini dengan  TRANSMITTER FM STEREO FORTUNER, pinjam sebutan produsen Toyota untuk Fortunernya.
Lanjut nanti di tahun baru 2013 yang penuh sejuta kedasyatan menanti dihadapan kita. Good Luck...!!!







8 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

permisi mas, cara nyablon gambar layout di pcb tu gmn ya, saya coba print pake "plastik mika transparan" , terus saya setrika di PCB nya kog ga melekat ??
mohon penjelasan nya , makasih

Robert mengatakan...

Mas, pesanan saya wireless FM kok blom dikirim? udah saya transfer lho ....

scci mengatakan...

Ndan bisa ndak pesen yang tinggal tancap?

dika aek mengatakan...

Stereonya mbengiiikkkk..

bondet Sky's mengatakan...

gan
postingin layout mirornya dong
buat nyablon pcbya

Unknown mengatakan...

hitam putih nya mas biar temen 2 bisa bilajar bikin..

Unknown mengatakan...

keterangan kmponen krang jlas ?

Posting Komentar