Buat Layout PLL MC145151P1

on Rabu, 21 Desember 2011

Setelah beberapa hari lalu sudah diposting PLL MC145151P1 namun PCBnya hasil goresan kater, sehingga terkesan kurang menarik, meski kualitas hasilnya sama saja, Oleh karena itu tergerak pula untuk meneruskan untuk membuat layoutnya dengan komputer agar lebih Jos Gandos..begitu.
Okre yuk langsung saja kita lihat disain PCBnya.
Layout sudah diedit lagi nih, karena beberapa tanggapan yang ingin membuat PLL ini jadi kenyatan, moga sudah lebih jelas. Maka disertakan pula File aslinya, sehingga bisa diedit sesuai selera. Mungkin mau mengganti tingkat akhirnya pakai C1970 atau yang lainnya. Di layout ini penguat akhir menggunakan C1947 pertimbangannya fleksibel, segi harga relatif terjangkau, output daya juga lumayan bisa max 4 watt, sehingga bisa untuk mendrive boster lebih gede misalnya C1946, bahkan BLF yang terkenal mampu mengeluarkan daya super gede dengan pendorong berdaya kecil saja.

Ini dia file aslinya bisa disedot Disini, jika belum memiliki software juga disertakan. Susunan/tata letak komponen sudah diberi notasi secara lengkap semakin mudah saja untuk membuatnya meskipun tidak disertakan rangkaiannya.


4 komentar:

Hon's mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ardy darwys mengatakan...

kalo boleh tahu.. untuk pemograman dip switch di freq 80mhz, gmn caranya?

rizaksp mengatakan...

makasiih banyak neeh

Κώστας Χονδρόπουλος mengatakan...

Can you send me please the pcb kostaschondropoulos@gmail.com thanks

Posting Komentar