PLL dengan Display 7Segmen

on Senin, 30 April 2012

ok







Exciter PLL ini sudah kompatibel dengan daya out 1W hingga 3 Watt. Pada gambar di atas diperlihatkan out daya 1W dengan menerapkan transistor C1970, dan Hebatnya meskipun penguat akhir C1970 dalam kenyataan hasil ujicoba ternyata mampu mendriv power amplifier RF besar yaitu C1946, sebagaimana seharusnya yang digunakan adalah C1947, hal ini karena diterapkan LPF pada penguat akhir. Berarti C1970 keluar maksimal 2 watt lebih dikit. tanpa ada perbedaan yang sangat mencolok dengan C1947.


20 komentar:

artik4netcomp@ymail.com mengatakan...

boleh minta skema lengkapnya mas, kirim ke artik4netcomp@ymail.com, thank's

Dri mengatakan...

artik4netcomp@ymail.com : okay boleh bos, saya kirim segera, atau ini salah satu link nya, tinggal sedoooooot ja.

http://driprojecttronic.blogspot.com/2011/04/pll-excitter-tc9122.html

www.edyyulianto.blogspot.com mengatakan...

Permisi pak kalo boleh saya juga minta skema lengkapnya buat ekperiment terimakasih sebelumnya.

www.edyyulianto.blogspot.com mengatakan...

maaf pak email saya edy.yulianto.amd@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya juga minta skemanya dong, email saya yudemail@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

boleh minta skemanya pak???trimakasih
rajabala9@gmail.com

Anonim mengatakan...

pak boleh minta skemanya ke e-mail saya...??
terimakasih..

wawan_bungsu@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

pakbos tolong aku minta sekema rangkaiannya full kirim ke emailku ya trims. agusariyanto@hotmail.com ato di ariyantoagus1@gmail.com ato di agusariyanto_ariyanto@yahoo.co.id aku tunggu ya bwat experimen gan

Kang Ason mengatakan...

Salam kenal mas, ni saya dari lereng utara gunung merbabu, kpeng tepatnya, iya mas sy juga mo ikutan dikirimi gambar skema lengkap rankaianya ke email saya, asoncahkopeng@gmail.com, oya mas sxalian tanya,misalnya 5T, itu maksudnya gimana, diameter udara brapa, kawat yg dipakai berapa, maklum mas pemula yg lg akan mencoba, maturnuwun.

Unknown mengatakan...

Slamat siang pak, boleh saya minta skema'nya
trima kasih
moh.arifin.81@gmail.com

ranny de armas mengatakan...

mas saya juga minta skemanya juga .trimakasih
extend_studio@yahoo.com

Deni Saputro mengatakan...

saya juga minta skemanya pak,buat belajar..trima kasih...
denisaputro13@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Bleh pak saya minta skema lengkapnya buat belajar.
asariadisucipto@gmail.com

karyo mengatakan...

boleh saya minta sekema lengkapnya soalnya saya masih awam pak terimakasih. karyo.ayab@gmail.com

Anonim mengatakan...

kalau boleh minta skema lengkap untuk uji coba dan nerangin kesiswa

UNIT PEMBENIHAN IKAN LELE SIGRAK mengatakan...

salam sejahtera untuk kita semua....kalau boleh minta skema hasanalbana66@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bang saya boleh minta skemanya. Ziauldesign.zd@gmail.com

eltronics mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
eltronics mengatakan...

tidak bisa akses ke driprojecttronic, kalo boleh minta skema lengkapnya. eltronics.et@gmail.com

terimakasih

Dodi mengatakan...

Mas...tolong skema pll nya..di alirkan kesini ya yudo1966@gmail.com

Posting Komentar