Veronca oh Veronika

on Kamis, 03 Mei 2012

Saya mengenal PLL  ya sama mbak Veronika ini, tepatnya di penghujung tahun 2004, ada rasa dak dig duk karena pertamakalinya menjalin hubungan cinta dengan dia, he..he.., kebetulan dikenalin sama temen yang datang ke rumah bawa veronika. yang trobel, permasalahannya si vero ga mau lock, wong belum ngerti tentang PLL ya tidak bisa berbuat apa-apa buat mbak vero. Saklar dip saya pindah-pindah, lilitan dan tc OSC  di utak-atik, tidak pengaruh, mbak vero tetep tidak mau lock.
Perasaan hancur luluh karena mbak Vero, oh Veronika ternyata jalinan kita haruskah berakhir dulu sampai disini, dan juga karena kesibukan aktifitas akhirnya saya tinggalkan. Dua tahun kemudian saya menemukan penggantinya, TC9122 wkwkwk...Begitulah kisah cintaku kala bersama mbak Vero.

Kepribadian Veronika
Setelah sekian lama selama 5 tahun saya tinggalkan, lama sekali tidak kedengaran nama Vero, perasaan rindu juga rasa penasaran, akhirnya ku dekati lagi si Vero, ternyata oh begitulah kepribadian Veronika, locknya bikin dak dig duk,.. harus sabar, Lha sudah lock, pindah frekuensi culek osc, lock lagi. Veronica oh Veronika.
Veronica Double Varaktor

Usia Veronikaku
PCB ku ini ternyata sudah delapan tahun usianya, dari akhir tahun 2004 dan sekarang 2012. Setelah saya cuci dengan air sabun, waau!...tampak kinclong kembali, transparan lagi, karena berbahan fiber. Belum sempat untuk melengkapi komponen sampai sekarang. Padat aktifitas, maka, penyaluran hobby waktu itu vakum. Eh...ternyata sudah mincul yang terbaru versi double varaktor.
Kapan-kapan kalau sudah saya rakit akan saya share....atau ada yang mau coba rakit silahkan! saya kasih filenya. kalau pcbnya jangan he..he...
Duet Maut Veronika. a) veronika dengan TC9122, b) veronika standar


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh dong mas kirimi saya file'nya
pengen nyoba nih
matur suwun

Anonim mengatakan...

sami dong mas dri kirimkeun ke:arifoelo@rocketmail.com
kesuwunnn

Posting Komentar