Antena Hustler untuk Broadcast FM

on Rabu, 09 Mei 2012

Antena Hustler ku sudah bertengger gagah di atas tower triangle setinggi 30 m sekarang. Duet maut bersama Telex yang sudah terlebih dahulu manggung kurang lebih selama setahun,. Tepatnya hari selasa sore tanggal 8/05/2012 antena ini mulai dilakukan pemasangan dengan terlebih dahulu dilakukan proses setting. Setting antena dimulai pukul 17.00 wib, selesai menjelang magrib. Selesai istirahat kurang lebih pukul 19.00 antena mulai dipasang.

Alhamdulillah selama pemasangan diberikan kelancaran meskipun keadaan gelap karena pada malam hari, dan pemasangan antena rampung dini hari pukul 01.00 wib.
Sekarang antena siap digunakan untuk broadcast dan selamat mendengarkan lagi radio komunitas RESS FM 107.7 MHz. Coba buka kembali posting antena Telex klik disini


Proses setting Antena
Test Drive
Ini yang baru dikatakan imbang, dua buah antena diketinggian yang sama, kabel penyalur juga sama saling unjuk gigi, saling bergantian memancarkan power 80W. Mana yang lebih unggul?...Sudah bisa ditebak pastinya. Betul sekali (jawabnya. di dalam hati saja he..2)
Dari hasil ujicoba Hustler lebih jauh melontarkan sinyal RF



7 komentar:

ego_ssfm mengatakan...

Maaf komentarnya dikit melenceng. Kang Dri,,, aku pnya radio tuner anti desis.. Biar ada desis'ya yg d rubah apanya ya kang. Soalnya tuner tsbt bt ngriley saat live onAir. Mohon pencerahan'y.

Adibin mengatakan...

Coba R basis c945/c828 yang menuju kaki no. 7 ic la1260 di copot trus gantikan ke colektor.

Edhi Subejo mengatakan...

salam kenal ommm,...punya skema Antena Hustler tolong kirim ke email:jz13ogv@yahoo.com.
trimksih

Anonim mengatakan...

Aku juga mau skemanya Antena Hustler yg sdh pernah di praktekan.email:budiharto40@yahoo.co.id

IONIC Electronics Design mengatakan...

Posting cuma nunjukin foto barang jadi adlh mubazir, hanya cari muka dan pamer. Kalo emang bikinan sndr tentunya ada bahan2 yang diperlukan, skema dan cara pembuatan. Ilmu itu dibagi-bagi tak akan berkurang justru makin bertambah.

Unknown mengatakan...

Silahkan klo pengen buat antena HUSTLER ikuti link dibawah ini :

http://mufarielectronic.wordpress.com/2012/04/25/merakit-sendiri-antena-hustler-2/

semoga bermanfaat,,,

Unknown mengatakan...

kalau mau beli antenna hustler bisa dengan kami di 021-5682254. PT. Radiance electrindo, distributor antenna hustler se-asia

Posting Komentar